Sabtu, 08 Juni 2019

Inilah 9 YouTubers Dengan Subscriber Terbanyak Didunia Terbaru

Inilah para bintang YouTubers Dengan Subscriber terbanyak Didunia 2019

YouTuber dengan pengikut terbanyak di dunia ini ternyata punya tema konten bervariasi , dari pelawak hingga gamer dan vlogger dan lainya .

Bisa dilihat, para YouTuber ini telah menghasilkan ribuan dan jutaan Subscriber yang luar biasa banyak.

Dan untuk alasan ini, mereka memiliki basis penggemar yang hebat yang memberi mereka banyak kekuatan dan kemandirian dalam membangun konten mereka.

Berikut daftar beberapa YouTuber yang memiliki pengikut subscriber terbanyak di dunia.

Diposisi Petrtama YouTubers dengan pengikut terbanyak di dunia

1.-PewDiePieYouTuber


Siapa yang gak kenal piewdepie ini , dia merajai youtube dengan sekarang memiliki 96 juta subcriber. Dia adalah salah satu contoh youtuber yang jadi milyarder dengan hanya buat video di YouTube.Gajinya di 2017 saja mencapai $ 12 juta. nama asli akun piewdepie ini adalah Felix Arvid Ulf Kjellberg dia adalah komentator video game Swediayang yang suka bereksperiment, ia awalnya memainkan beberapa permainan video, sementara di sudut atas layar  menunjukkan reaksinya dia buat semacam face talk terhadap apa yang terjadi. 

Sekarang akun YouTube-nya memiliki lebih dari 96 juta pengikut.Kjellberg menerima ulasan negatif tahun lalu setelah laporan Wall Street Journal melaporkan pesan anti-Semit dalam video-videonya, yang mendorong Disney dan YouTube untuk memutuskan hubungan komersial langsung dengannya, meskipun ia belum dikeluarkan dari YouTube untuk saat ini.

2.-ElRubiusOMG


YouTubers lain dengan pengikut terbanyak di dunia.Dia memiliki 34,8 juta pelangggan.Dia adalah orang Spanyol dengan ibu Norwegia.Ruben Doblas Gundersen mulai di YouTube ketika dia berusia 16 tahun.Dia merekam video di kamarnya tempat dia menguji video game.Humornya, leluconnya, dan improvisasi monolog dengan teman-temannya adalah karakteristik utamanya.Setelah 5 tahun, ia memutuskan untuk mengubah"hobinya" menjadi pekerjaannya.Karena kesuksesannya yang besar, ia menjadiidola di Amerika Latin, dimana ia memiliki ribuan penggemar.Pada 2015, ia mengunjungi Argentina dan disambut seolah-olah ia adalah bintang Hollywood.Dinilai oleh majalahTimesebagai "Conquistador online"atau "salah satu orang paling terkenal yang belum pernah Anda dengar,"El Rubius mengakui di televisi bahwaia tidak tahu bagaimana mengelola ketenaran dan keberhasilannya yang tiba-tiba,yang membuatnya melalui periode yang sangat sulit dalam hidupnya

3.-FernanflooMengingat



ketiga ada fernanfloomengingat ia memiliki sejumlah subscriber yang empat kali lebih tinggi dari total populasi negaranya, ia dapat dianggap sebagai pengguna YouTube lainnya dengan pengikut terbanyak di dunia.Keberhasilan YouTube dari LuisFernando Flores Alvarado, senjorang Salvador berusia 24 tahun, patut disebutkan.Karirnya mirip dengan Rubius.Fernanfloo mulai mengunggah video dalam bahasa Spanyol tentang video game ketika ia masih remaja.Setelah sukses luar biasa di salurannya, iameninggalkan studinyauntuk menjadi YouTuber penuh waktu.Fernanfloo menggambarkan gayanya sebagai“humor yangabsurd”dan percaya bahwa ia populer karena ia menyajikan kontras dengan kehidupan teratur yang dipimpin kebanyakan orang.

4.-KatyPerryVEVOKatheryn Elizabeth 




"Katy" Hudson(lahir 25 Oktober 1984), lebih dikenal dengan nama panggungnyaKaty Perry, adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika.Setelah bernyanyi di gereja sebagai seorang anak, dia mengejar karier di musik gospelketika masih remaja.Katy Perry memiliki salah satu saluran YouTube dengan pelanggan terbanyak di dunia berkat hampir 33,3 juta pengikutnya.Dengan hanya 116 video yang diunggah sejak Desember 2009, ia berjumlah 12.000 juta tayangan.Tanpa ragu, dia memiliki daya tarik yang luar biasa.Saluran YouTube Katy Perry telah mencapai 220.000 pelanggan baru hanya dalam satu bulan.

5.-Taylor Swift VEVO



Saat ini saluran merek Vevo sering lebih besar daripada saluran"resmi" artis.Misalnya, saluran JustinBieberVEVO di YouTube memiliki 33,6 juta pelanggan, sementarasaluran YouTube independen resminyasaat ini memiliki 4,2 juta.TaylorSwiftVEVO memiliki 27,3 juta pengikut, sementara saluran resmi Taylor Swift memiliki 2 juta.Investor Vevo termasuk Alphabet, Google dan perusahaan induk YouTube.Pemilik mayoritas perusahaan yang berbasis di New York adalah Universal Music Group dan Sony Music Entertainment, dengan Abu Dhabi Media memegang saham minoritas.YouTube tetap menjadi mitra utama untuk Vevo, tetapi dalambeberapa tahun terakhir, perusahaan telah bergerak menuju distribusinya melalui platform lain, termasuk aplikasi sendiri.

6.-SmoshAnthony Padilla 



awalnya smoshanthony membuat situs web bernama smosh.com pada tahun 2002. Temannya Ian Hecox bergabung dengannya sesudahnya.Mereka mulai memposting video di YouTube pada musim gugur 2005 dan menjadi salah satu saluran paling populer saat itu.Pada Januari 2018, saluran Smosh memiliki lebih dari 7 miliar tayangan video dan 22,8 juta pelanggan, menjadikannya saluran YouTube yang paling banyak berlangganan ke-23.Ketika Padilla meninggalkan Smosh untuk membuat saluran YouTube independennya pada Juni 2017, Hecox menjadi satu-satunya pendiri dan saat ini ia adalah anggota aktif tim Smosh. namun tidak diketahui secara pasti jumlah sbscribernya mnurun hingga 3 jutaan di tahun 2019

7.-KondzillaKondzilla 



Ketujuh ditwmpati oleh kondzillakonzilla, menghasilkan lebih dari 685 klip video, dan akun produser YouTube-nya memiliki lebih dari 49,7 juta dan 15 miliar kunjungan.Pada 3 Februari 2018, jumlah pengikut akun tersebut melampaui jumlah YouTuber Whindersson Nunes dan menjadi akun YouTube Brasil terbesar.Kondzilla juga menyutradarai DVD “Música Popular Caiçara.”Oleh band rock Charlie Brown Jr. dan“Imaginação”olehMC Boy do Charmes.

8.-Dude Perfect



Saluran YouTuber lain dengan pengikut terbanyak di dunia adalah Dude Perfect.Ini memiliki 42,7 juta pelanggan.Dude Perfect adalah saluran kembar Cory dan Coby Cotton dan tiga teman mereka dari Universitas Texas A & M. Mereka semua adalah pemain bola basket sekolah menengah.Mereka melakukan trik dan komedi olahraga, beberapa di antaranya mengolok-olok stereotip olahraga.

9.-Vegetta777



Satu lagi YouTuber dengan pengikut terbanyak di dunia.Ini memiliki 26,7 juta pelanggan.Samuel de Luque adalah YouTuber Spanyol populer yang menjadi terkenal karena 26,7 juta video suaranya untuk permainan seperti 'Minecraft', 'Saint's Row' dan 'Battlefield'.Pada dasarnya, ia menciptakan cerita untuk karakter gim videonya sehinggaterlihatseperti film.


Berikut tadi ulasan youtuber dengan angka subscriber tertinggi didunia saat ini, dengan berjalanya waktu bisa saja membuat para youtuber ini menambah jumlah pengikutnya atau bahkan kehilangan pengikutnya


0 komentar:

Posting Komentar